Akhirnya Kutemukan Jodohku

Saya adalah seorang penganut agama budha. Dan saya juga orangnya rasionalis, saya tidak akan mempercayai sesuatu sebelum saya membuktikannya sendiri. Apa lagi yang berhubungan dengan dunia magis.

Umur saya sudah terbilang cukup dewasa, 35  tahun. Teman-teman seangkatan kuliah dulu pun sudah pada mempunyai suami. Bahkan ada yang sudah mempunyai dua orang anak. Namun, kenapa sampai sekarang saya masih jomblo? Kedua orang tuaku pun sudah tidak sabar untuk menggendong cucu. Maklumlah, saya kan tunggal.

Padahal, secara fisik, saya terbilang cukup. Bentuk tubuh saya terbilang proporsional, tinggi 170 cm dan berat badan 45 kg. Namun, mengapa pria yang saya incar selalu saja menjauh dariku?, seolah-olah aura saya tertutup.“pertanyaan yang selalu mengganjal di pikiranku”.

Sahabat terbaikku, Intan, menyarankanku untuk berkonsultasi dengan Kang Masrukhan. Sayapun menurutinya. Setelah saya berkonsultasi dengan kang masrukan lewat telepon, beliau menyarankanku untuk menggunakan benda bertuah hasil tarikan dari alam gaib yang dilakukan oleh Kang Masrukhan. Awalnya, saya gak terlalu percaya. Namun, gak ada salahnya untuk dicoba, “kataku dalam hati”. Lalu, saya memutuskan untuk memesannya.

Setelah saya menggunakan benda bertuah hasil tarikan dari alam gaib ini, saya merasa mengalami begitu macam keanehan yang dapat memutar balikkan prinsip dan cara pandangku selama ini. Teman-teman pria yang dulu memandangku sebelah mata, kini berbalik sangat perhatian dan jatuh hati padaku. Bahkan, teman pria yang selama setahun ini tak dekati tapi selalu cuek, kini malah ikut-ikutan mengejar-ngejarku. Kini saya seakan menjadi idola baru mereka. Dan hal ini juga menyadarkanku bahwa kekuatan magis itu memang benar adanya. Dan saat Anda semua membaca testimoni yang saya tulis sendiri ini, saya telah bahagia bersama pria yang saya idam-idamkan selama ini. Terima kasih kang masrukhan.

 

Vera Velisia, 35 tahun, Bandung