Sekarang, Relasi Saya Semakin Bertambah Banyak

Dulu, saat bisnis saya terancam gulung tikar, banyak relasi kerja saya yang kabur meninggalkan saya dan tidak mau lagi bekerjasama dengan perusahan yang kubangun dengan jerih payahku sendiri. Relasi kerja yang sudah ku anggap sebagai sahabat itu seakan tak peduli melihat keadaanku, bahkan terkesan menyalahkanku. Untungnya, istri dan putri tercintaku selalu menghibur dan menyemangatiku untuk selalu berusaha serta pantang menyerah.

Saya percaya pasti ada hikmah dibalik ini semua. Saya mencoba untuk sabar dan terus berusaha untuk membangun kembali perusahaanku dari awal. Sungguh saat itu merupakan saat-saat yang sangat sulit bagiku.

Selain bekerja secara fisik, sayapun mencoba minta bantuan kepada ahli spiritual. Soalnya, kejadian yang saya alami ini serasa tiba-tiba, bahkan terbilang sangat aneh atau tidak wajar. Hampir semua relasi saya kabur meninggalkan perusahaan saya tanpa alasan yang jelas. apakah ada yang sengaja menjatuhkanku?”kataku dalam hati”.

Saya mencoba mencari solusi lewat internet. Disitu, saya menemukan sebuah situs mengenai benda-benda bertuah yang berkhasiat untuk menarik kekayaan dan kejayaan hasil tarikan dari alam gaib yang dilakukan oleh Kang Masrukhan, seorang pakar benda-benda bertuah dan sekaligus guru ilmu hikmah.

Sayapun mencoba menghubungi beliau lewat telepon untuk berkonsultasi tentang masalah yang menimpaku kini. Beliaupun menyarankanku untuk mencoba menggunakan sebuah mustika bertuah hasil tarikan beliau. Awalnya, saya gak terlalu percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Namun, gak ada salahnya bila kucoba terlebih dahulu, “dalam hatiku berkata”.

Akhirnya, mencoba saran dari beliau dan sayapun langsung memesannya. Setelah saya memakai Mustika bertuah ini, relasi saya yang dulu meninggalkanku, kini telah kembali padaku. Bahkan relasi-relasi barupun seakaan berdatangan untuk menjalin kerjasama dengan perusahaanku.

Sekarang relasi saya semakin bertambah banyak. Saya bisa mengembangkan usaha saya di berbagai bidang dan di berbagai daerah di luar kota. Alhamdulillah kini saya semakin sukses dan Jaya.Terimakasih Kang Masrukhan.

 

 

Aditya Hendrawan, 47 tahun, Jakarta Pusat